Review Xbox

Apakah Anda seorang ahli gamer berpengalaman atau hanya penggila teknologi, ada sesuatu untuk semua orang hormati di konsol Microsoft terbaru, Xbox One X. Dirancang untuk mendekatkan perangkat keras dengan PC gaming khusus, 1 X dapat menangani peningkatan gameplay dan pemutaran film 4K dan HDR, yang jelas terlihat menawan jika Anda memiliki TV yang kompatibel untuk ditonton.

Meskipun menjadi konsol permainan video paling mahal sejauh ini, desainnya yang indah dan perangkat keras yang kompeten benar-benar sepadan dengan harga bagi para pemain yang siap memasukkan uang ke dalam pengalaman gaming yang mewah dan mendalam.

X adalah konsol Xbox terkecil hingga saat ini, tetapi juga yang paling padat, beratnya sekitar dua pound di atas S. Bahkan perforasi kecil yang menyelimuti 1 S dan dua kali lipat sebagai nuansa visual dan ventilasi hari ini hanya membungkus sisi ini 1 X, meninggalkan matte hitam polos terbaik.

Ketahuilah bahwa jika Anda mencoba untuk mempertahankan permainan dengan caranya sendiri, melakukan hal ini akan secara efektif mengurangi konsumsi udara. Tetap saja, ini dimaksudkan untuk berjalan dengan tenang dan tetap dingin, sebagai hasil dari pendingin cairannya sendiri dan kipas sentrifugal gaya supercharger.

AMD Polaris GPU yang luar biasa dengan daya komputasi 6 teraflops memberi Anda kekuatan ekstra untuk menikmati judul 4K favorit Anda. Didukung dengan chip AMD Jaguar delapan-core 2.3GHz, RAM GDDR5 12GB, memori flash 8GB, dan penyimpanan HDD 1 TB tipikal, sehingga Anda dapat bertaruh akan mempertahankan sesi gaming 4K yang intensif – bahkan lebih besar daripada konsol lain yang pernah diproduksi .

Bagian depan peralatan memiliki penampilan yang bersih dan memiliki slot disk yang dikombinasikan dengan tombol normal untuk listrik dan sinkronisasi yang jauh, selain IR blaster plus antarmuka USB 3.0. Di bagian belakang keyboard komputer, Anda memiliki antarmuka daya, HDMI luar dan dalam port, dua antarmuka USB 3.0 tambahan, IR luar, S / PDIF bersama dengan antarmuka Ethernet. Ini dual band nirkabel menggunakan Wi-Fi Direct, yang berarti mudah untuk menautkannya ke sistem rumah Anda.

Antarmuka konsol cukup dan memberi Anda banyak untuk mempersonalisasi dan menavigasi. Desainnya terorganisir dan intuitif untuk sebagian besar dan, meskipun kadang-kadang agak berantakan, memberikan pengalaman pengguna yang halus di sekitar.

Chip X yang kuat membuat peralihan antar halaman web (atau aplikasi) menjadi lancar, tidak seperti perubahan konsol yang ditunda. Semua ini bersatu, jelas, mengembangkan mesin yang unggul yang selalu sesuai dengan pekerjaan.

Kontroler nirkabel yang disertakan terlihat seperti edisi sebelumnya, menjaga genggaman bertekstur, konektivitas Bluetooth, dan pilihan nirkabel yang kuat.

Jika Anda ingin pembaruan, Lab Desain Xbox memungkinkan Anda membuat kontrol yang dipersonalisasi dari lebih dari satu miliar kombinasi warna khusus. Atau, jika Anda seorang gamer ahli (atau hanya lebih suka berpura-pura sebagai Anda), pikirkan tentang kontrol nirkabel Elite, yang memberi Anda peningkatan kinerja dan relaksasi, dayung dan sakelar yang identik, pemetaan tombol yang dapat disesuaikan secara luas, dan struktur berkualitas tinggi yang bisa menahan penggunaan oleh pemain kompetitif.

Konsol Xbox belum terkenal dengan kelompok judul olahraga eksklusif mereka yang melimpah, terutama dibandingkan dengan konsol lain seperti PlayStation. Terlepas dari ini, pasangan eksklusif yang mereka lakukan adalah yang populer, favorit berenergi tinggi seperti Halo, Gears of War, Forza dan Titanfall.

Tetapi karena Microsoft gagal menghasilkan bagian VR karena konsolnya sendiri, Anda tidak akan memiliki akses ke perjudian VR pada konsol ini. Pabrikan lain, seperti Sony, telah mengalami unit VR di luar untuk waktu tertentu.

Perlu disebutkan bahwa semua konsol Microsoft kekurangan eksklusif, itu dibuat untuk dengan katalog yang luar biasa dari nama yang kompatibel dengan terbelakang. Juga ingat judul 4K bersama dengan kecocokan definisi standar lainnya dengan ukuran file yang sangat besar akan segera memakan hard disk satu-terabyte. Meskipun itu banyak penyimpanan untuk sebagian besar pengguna, pemain yang serius mungkin ingin memasukkan uang ke penyimpanan tambahan.

Jika Anda ingin beristirahat dari perjudian, atau jika Anda tidak berpartisipasi dalam orang yang Anda cintai, masih ada banyak yang harus dilakukan dengan Xbox.

Anda akan menemukan banyak program yang dapat diunduh yang dapat Anda pilih, seperti program streaming film – seperti YouTube, Netflix, Crunchyroll dan Amazon Video – bersama orang lain untuk mendengarkan lagu favorit Anda, seperti Spotify , Pandora atau bahkan SoundCloud. Tentunya, Anda juga akan memiliki akses ke banyak program seperti olahraga, arus perjudian, TV premium, Skype, dan berita.

Terlepas dari Xbox One X menjadi konsol game premium paling mahal di pasar saat ini, itu juga merupakan opsi yang paling efektif dan futureproofed yang tersedia. Ini sangat seimbang dalam kinerja multimedia dan gaming ditambah paket perangkat keras yang mengesankan ke konsol multifungsi menggunakan jejak yang ramping.

Meskipun titik penjualan paling penting 1 X berkisar pada kapasitas 4K dan HDR yang luar biasa – yang mengharuskan Anda memiliki TV yang kompatibel dan aksesori lainnya agar dapat sepenuhnya memahami kemungkinannya – juga sangat menyenangkan untuk gameplay yang intens.